Beberapa Keputusan Yang Membuat Kita Menyesal

Menyesal atau penyesalan merupakan
perasaan tidak senang atau tidak bahagia karena telah melakukan sesuatu hal yang tidak baik seperti melakukan dosa, kesalahan atau lain sebagainya. Semua orang pasti memiliki hal yang pernah disesalinya.

Hal yang lo andai-andaikan tidak bisa lo relasikan menjadi nyata karena mereka melakukan kesalahan yang membuatnya menyesal, seperti tidak bisa menjadi juara suatu lomba, padahal gelar juara sudah didepan mata, hal tersebut menjadi sirna
karena lo tak bisa melakukan hal yang lebih baik.

Segala hal tersebut pada akhirnya hanyalah menjadi penyesalan yang selalu menghantui diri lo dan seolah lo ingin kembali ke waktu tersebut dan ingin memperbaiki kesalahan lo
tersebut. Bukan hanya kesalahan saja yang membuat lo menyesal di kemuadian hari, terkadang apa yang kamu putuskan sekarang jugamenjadi penyesalan di hari kemudian.

Keputusan tersebut mungkin dianggap remeh saat ini, namun bisa menghancurkan kebahagiaan lo dimasa depan. Ada beberapa keputusan yang sering kali membuat orang menyesal dikemudian hari. Lo penasaran keputusan apa saja yang sering membuat orang menyesal, atau mungkin lo sendiri pernah melakukan keputusan tersebut. Daripada penasaran, yuk gaes simak informasi dibawah ini

1.Menunggu sesuatu yang tidak
pasti.

Menunggu memang baik, namun jika menunggu hal yang tidak atau belum pasti itulah yang bakal membuat lo menyesal dikemudian hari. Lo telah membuang waktu lo untuk menunggu, padahal lo bisa melangkah ke posisi yang lebih baik. Hal ini kerap disesali orang seperti menunggu dia menyatakan cinta kepada lo padhal dia sama sekali tidak mencintai lo, dan lo telah menolak orang yang benar-benar mencintai lo, atau lo menanti janji saudara lo yang akan memasukan lo ke kantor tempatnya kerja, namun setelah beberapa bulan, tak kunjung datang juga kabar yang lo nanti. Jika lo
memiliki impian, maka lo harus usaha saat ini juga.

Keberhasilan membutuhkan waktu, namun tak berarti anda berdiam diri dan hanya menunggunya. Jangan buang waktu lo hanya untuk menunggu yang kelak malah bikin lo menyesal.

2. Tak mau merubah kebiasan
buruk.

Semua orang pasti memiliki kebiasaan buruk, dan ingin merubah kebiasaan buruk tersebut. Namun keinginan tersebut hanyalah ada dalam hati dan mulut saja, tak pernah ada gerakan nyata yang akan membuatnya berubah. Salah satu kebiasaan buruk yang paling banyak dimiliki orang adalah rasa malas. Kebanyakan orang tidak memiliki kesungguhan untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini hingga tua.Tentu hal ini bakal disesali lo, karena jika lo berfikir seandainya dari dulu lo menghilangkan kebiasaan malas lo tentunya hidup lo akan lebih baik dari pada saat ini.

3. Tidak menjadi diri sendiri.

Ini sering terjadi pada orang yang tidak memiliki keberanian untuk menunjukan diri mereka sendiri. Tentunya ini akan menjadi penyesalan dikemudian hari karena lo selalu berpura-pura menjadi orang lain dan takut menjadi diri sendiri. Takut mengungkapkan keinginan, takut membela diri sendiri dan takut menunjukan siapa diri lo yang sebenarnya. Dengan demikian orang lain tidak akan tahu siapa diri lo dan bakat terpendam lo jika lo selalu menjadi orang lain.

4. Bertoleransi dengan hal yang
negatif.

Tanpa kita sadari terkadang kita memberi dukungan terhadap hal yang negatif dan yang pasti akan berdampak buruk keadaan kita atau orang lain. Inilah salah satu yang sering kali membuat orang menyesal dikemudian hari. Jadi Lo harus berfikir dulu sebelum memutuskan sesuatu.

5. Tidak menjaga kesehatan.

Kesehatan merupakan nikmat yang sering kali kita lupakan. Padahal ketika kita sakit kita harus mengeluarkan banyak uang dirumah sakit untuk bisa kembali sehat. Nahh banyak sekali orang yang tidak menjaga kesehatan mereka seperti hidup seenaknya, mengkonsumsi makanan
apapun yang dia anggap enak tanpa berfikir efeknya. Hal ini baru akan disesalinya ketika
penyakit datang menghampirinya.

6. Membiarkan orang lain
menentukan jalan hidup lo.

Hidup lo adalah miliklo sendiri. Namun terkadang banyak orang yang tak mengerti hidup ini. Mereka selalu tidak memiliki keberanian untuk bertindak dan selalu meminta persetujuan orang lain akan hal yang ingin lo lakukan. Itu adalah hal yang salah, karena justru kehidupan lo akan diatur orang lain, dan lo akan menyesalinya dikemudian hari, kenapa dulu
Lo tak mengikuti kata hati lo sendiri untuk tetap menjadi diri lo yang sebenarnya dan menentukan sendiri jalan hidup lo.

7. Menyerah saat gagal.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, semua orang pasti pernah mengalami kegagalan walaupun dengan kwalitas yang berbeda. Namun kalian lihat kenapa orang lain bisa sukses, hal tersebut karena mereka tidak pernah menyerah walaupun sering kali gagal mereka selalu mencoba. Jika lo sekali gagal langsung kapok tak mau mencoba lagi, bagaimana lo bisa maju, yang ada suatu saat anda bakal menyesalinya, kenapa dulu lo tidak mencoba lagi, kenapa dulu menyerah, kalau tidak pasti lo sudah sukses seperti orang lain.

Demikianlah 7 keputusan yang sering kali bikin kita menyesal gaes. Bagaimana menurut lo gaes, jika lo berada diantara 7 hal tersebut, segerahlah lo ubah keputusan lo sebelum lo penyesali.

Masa depan lo, lo sendiri yang tentukan. Semoga informasi diatas bisa memberikan inspiarasi untuk lo. Terimakasih

Ini Alasan Mengapa Cewek Sering KePincut Dengan Cowok Yang Salah

Dalam kehidupan sehari-hari sering lo jumpai, kebanyakan wanita cantik memiliki kekasih seorang berandalan yang tidak bisa dibanggakan dari segi apapun. Pria yang model seperti itu
sering kali tidak tahu bagaimana cara
memperlakukan wanita dengan baik, dan justrus yang ada selalu menyakiti hati wanita.

Karena pria dengan tipe tersebut suka berganti-ganti pasangan, ketika mereka sudah bosan dengan wanita yang dia miliki, dia akan meninggalkannya begitu saja tanpa ada sebab yang pasti.

Pria yang salah, selalu memiliki berbagai jurus andalan untuk menaklukan wanita. Tidak hanya
itu saja, penampilannya yang terkesan orakan malah justru dianggap gaul dan menarik bagi para wanita. Pria dengan tipe seperti ini yang dianggap tidak membosankan bagi wanita.

Hal ini sangatlah berbeda dengan tipe pria baik-baik yang terkesan alim juga pendiam sehingga kurang menarik dimata wanita.

Selain alasan yang telah kami sebutkan diatas ternyata juga ada alasan yang lain yang membuat para wanita ini kepincut pria yang salah. Jika lo wanita yang memiliki kekasih seorang pria nakal, pasti lo memiliki salah
satu dari asalan dibawah ini. Berikut alasan wanita kepincut pria yang salah.

1. Penuh tantangan.

Jika lo bertanya kepada wanita yang memiliki kekasih seorang Bad boy, mungkin mereka akan menjawab karena butuh tantangan. Hal ini biasanya wanita yang dibesarkan dikeluarga yang penuh dengan aturan, sehingga wanita tersebut ingin merasakan sensasi hidup dengan
berpacaran sama cowok yang tidak suka dengan aturan dan kurang bertanggung jawa. Wanita ingin merasakan hidup yang penuh petualangan.

2. Memiliki ayah yang juga seorang bad boy.

Jika wanita memiliki ayah yang seorang
berandalan di masa mudanya tidak salah jika anak perempuannya juga tertarik dengan pria yang bertipe berandalan. Karena bagaimanapun
sosok ayah adalah idola bagi anaknya terutama anak perempuan

Mereka mungkin akan mecari
pasangan yang memiliki sifat yang sma dengan ayahnya. Namun keputusan ini sering kali diluar
kesadarannya.

3. Berharap pria tersebut akan

berubah.

Inilah kesalahan yang sering kali dialami banyak wanita.Kebanyakan wanita tertarik dengan pria yang salah atau pria yang terkesan orakan, karena mereka berfikir mereka bisa merubahnya menjadi pria yang lebih baik. Hey nona
janganlah berusaha untuk merubah seseorang. Jika mereka ingin berubah pastilah mereka akan berubah dengan sendirinya secara perlahan.Dengan berusaha untuk merubah dia menjadi pria yang baik justru akan membuat dia
membenci lo, dan suatu saat lo akan menyesalinya. Jika anda benar-benar cinta, maka terimalah dia apa adanya.

4. Tak ada pilihan lain.

Nahhh untuk alasan terakhir yaitu karena tidak ada pilihan yang lain. Mungkin ini sering dialami oleh wanita yang sudah bosan dengan statusnya yang selalu jomblo dan kesepian. Wanita yang merasa sudah putus asa dan trauma dengan hubungan yang dulu mereka jalani sehingga sering kali terjebak dalam hubungan pria yang salah. Jangan sampai lo berfikir tidak ada pilihan lain, lo harus tetap bisa menseleksi pria mana yang baik untuk anda, Jangan sampai lo menjalin hubungan dengan pria yang justru akan membuat hidup lo bermasalah.

Ini informasi tentang sebab kenapa wanita sering kepincut dengan pria yang salah. Sebagai wanita lo harus bisa memilih pria mana yang terbaik untuk lo. Jangan buang-buang waktu lo untuk menjalin hubungan dengan pria yang salah. Semoga informasi diatas bermanfaat ,terimakasih. 

Pria Itu Selalu Salah!

Setelah lo baca judulnya pasti bertanya, apa seh?, Apa yang salah?, mang salah apa?, emang salah jadi pria?, banyak pertanyaan yang muncul di kepala lo setelah lo baca judul di atas.

Kali ini gue mau posting tentang pengalaman saat dulu gue nongkrong, apa barang kali di antara lo semua pernah melihat kejadian ini.

Ketika lo nongkrong ma temen lo, kemudian lo liat ada wanita sama pria lagi berantem, mula-mula pertengkaran mulut di kedua pihak, makin lama makin memanas, dan akhirnya tiba-tiba si wanita nampar pria , terus nendang kelaminnya pria , hingga ia jatuh tersungkur. Wanita tersebut melangkah pergi diiringi riuh tepuk tangan dari orang-orang yang menonton, sementara sang pria berguling di tanah kesakitan tanpa ada yang menolong. Yang jadi pertanyaan gue, saat lo melihat itu apa yang bakal lo ungkapkan?

Pasti ga jauh dari, “mampus”, “syukurin lo”, “rasain tuh”, “Cowok nggak guna”, “Cowok nggak punya harga diri”, “Itu cowok apa banci?”, “Cowok stupid!”, “Cowok bego!”, “Cowok itu feminim banget”, “menyedihkan!” Dan sebagainya.

Mungkin ada beberapa dari kita akan menilai “cewenya gila”, “ceweknya stres”, dan itu jarang banget yang akan menilai ke wanitanya yang telah ngelakuin itu ke prianya. Sedangkan pria sudah jatuh harga dirinya.

Nah coba deh bayangkan sekarang kejadiannya di balik, Bila wanita tersebut duduk memohon sambil nangis-nangis, sementara prianya menamparinya di muka umum. Apakah kira-kira komentarnya juga akan terbalik, mengomentari kebodohan dan harga diri wanitanya?

Walaupun ada yang komentar kebodohan wanita kenapa mau sama cowok kayak gitu, tapi itu jarang terjadi.

Apakah akan sedikit sekali komentar yang berkata, “Cowoknya stress”

?. Jawabannya pasti buuaaanyaakk yang mengumpat tuh cowok.

Bila pria selingkuh, maka dia “bajingan”. Bila wanita selingkuh, berarti prianya “tidak mampu menjaganya”. Bila sepasang kekasih bertengkar di restoran lalu wanita menamparnya pria, pria itu pasti melakukan kesalahan. Bila pria yang menampar wanitanya, pria itu berhak digebukin massa. Itulah yang terjadi dalam dunia romansa kita.

Bahwa pria selalu salah dan berhak menerima hukuman. Jangankan wanita, pria sendiri pun menyalahkan sesama pria

Apa lo ga berpikir kalau contoh yang di awal tadi setelah di selidiki(dektektif), ternyata yang salah wanita?, si pria mengajak wanitanya untuk pulang karena orang tua wanita sudah menghubunginya, tapi si  wanita bersikeras tak ingin pulang, masih mau nongkrong sama temannya, mula-mula pertengkaran mulut di kedua pihak, makin lama makin memanas, dan akhirnya tiba-tiba si wanita nampar pria , terus nendang kelaminnya pria , hingga ia jatuh tersungkur. Wanita tersebut melangkah pergi diiringi riuh tepuk tangan dari orang-orang yang menonton, sementara sang pria berguling di tanah kesakitan tanpa ada yang menolong.
Karena ketidak tahuan kitalah yang menjudge kalau pria tersebut melakukan yang salah sama wanitanya, kalaupun kita tau masalahnya seperti itu pasti lebih banyak yang menyalahkan sang pria.
Seperti “cewek kayak gitu lo ajak”, “ngapain lo bawa kalau ga boleh nongkrong?”, “salah sendiri lo ga pamitan sama orang tuanya”, “biarin aja seh, cewek lo masih mau nongkrong” dan laen-laen.

wanita menampar pria, tetep saja pria yang di salahin. Pria menampar wanita tetep aja digebukin si pria tersebut, jangankan menamparnya, membuat wanita menangis depan umum pun, bakalan banyak yang nyalahin si pria. Tau atau tidaknya masalah mereka.

Ini adalah bahan perenungan yang menarik untuk kita semua. Bila Anda adalah pria, tidak perduli bagaimana seorang wanita menyakiti hati Anda dengan keji,jangan pernah menamparnya. Karena Anda akan disalahkan, Anda dituntut untuk kalem, dewasa, tenang, dan pasrah menerima cibiran dan tawa dari orang-orang yang berkerumun di sekitar Anda,saat pacar Anda yang selingkuh menyiram Anda dengan minumannya.

Mungkin sudah hukum alam, fisik wanita lebih lemah dari pria, sehingga salah apapun wanita kita sebagai pria harus tenang menghadapinya.