Beberapa Cara Aneh Mempertahankan Hubungan

Cara aneh ini enggak hanya bisa mempertahankan hubungan pacaran lo, tapi juga biar hubungan lo bisa jauh dari rasa bosan. Mungkin sebagian ada yang mulai bosan dengan hubungannya,dan cara ini juga bisa di terapkan ga hanya buat yang pacaran saja, tapi buat yang sudah berumah tangga.

Supaya bisa kita praktekin langsung, baca neh cara aneh yang bisa bikin lo mempertahankan hubungan lo.

1.Berantem

Hah, Berantem?  Mau Percaya atau enggak, ternyata tiap kali lo berantem dengan pasangan lo, malah bisa bikin hubungan lo makin dekat. Yups, Berantem ternyata bagian dari hubungan dan kalau enggak pernah ada masalah sama pacar lo, lo harus curiga dengan hubungan lo ke depan. Saat lo berdua lagi berantem, pasti lo enggak sengaja melakukan komunikasi yang selama ini lo simpan. Atau lo enggak setuju dengan suatu hal dan lo mulai mengemukakan pendapat buat pasangan lo. Hal ini sehat banget, artinya kita saling peduli dan belajar jujur satu sama lain. Asalkan lo berdua jangan terlalu hilang arah kendali.

2.Cemburu

Ternyata rasa cemburu juga enggak identik sama hal yang buruk kok. Selama masih dibatas yang normal wow!. Ingat jangan berlebihan!
Wajar banget kalau lo merasa sedikit cemburu atau terganggu saat ada orang laen yang mendekati pasangan lo. Cemburu artinya mengingatkan satu sama lain kalau lo sebenarnya peduli, perhatian dan rasa enggak mau kehilangan.

3.Flirting Sama Orang Lain

Kalau lo sudah punya pacar, tapi lo masih suka curi pandang sama orang laen dimanapun berada, ternyata sehat lho. Flirting bisa jadi bagian positif buat mempertahankan hubungan. Yang salah, kalau flirting berubah menjadi pdkt atau perselingkuh. Flirting secara random bisa bikin rasa jenuh kita dengan pacar hilang. Sekaligus meningkatkan rasa pede karena menganggap kalau lo masih bisa menarik perhatian orang lain.

4.Enggak Berhubungan Sementara

Enggak usah terus-terusan chat, telfon atau aktif di sosial media sama pacar seharian bisa jadi jurus ampuh menghilangkan rasa bosan satu sama lain. Dengan memberi waktu dan space yang baik, kita bisa sama-sama menikmati masa me time secara positif.

Enggak perlu takut pasangan lo akan selingkuhin lo. Semua cowok sebenarnya menyukai privacy dan menikmati sesuatu sendiri. Dan semua cewek kalau udah sayang sama lo, bakal jaga perasaan lo.Coba bikin rutinitas secara acak agar lo juga ga terlalu berpikir negatif saat pasangan lo lagi sibuk.

5.Me Time

Me time penting banget dilakukan saat pacaran. Bukan berarti kalau lo berhubungan sama seseorang, lo harus selalu berdua melulu dengan dia setiap saat. Inilah yang berakibat lo cepet bosan. Pacar lo juga bisa merasa terganggu atau jenuh tapi bingung menegur lo. Daripada hubungan lo bermasalah hanya karena ini, coba deh lo biasakan sendiri tanpa pacar lo dalam melakukan sesuatu. Misalnya hobi ke salon, baca buku, belanja, nongkrong, makan atau chat dengan sahabat. Intinya komunikasikan ke pasangan lo hal tersebut. Dan kembali lagi ke point 4.

6.Main Video Games

Kedengarannya aneh, tapi hasil penelitian menemukan kalau lo main video games bareng pasangan lo, lo bisa meningkatkan hubungan lo berdua jauh lebih baik. Video games bisa membangun koneksi emosional, memperbaiki mood dan menghilangkan stress atau rasa tertekan.

7.Main Sama Sahabat

Saat lo lagi sama pasangan lo, karena terlalu sering sama pasangan lo, sahabat lo makin lama makin menjauh. Ini Salah besar !. Lo juga harus tetap bisa menjaga pertemanan lo dengan sahabat lo. Apalagi dengan meluangkan waktu dengan mereka. Tahu enggak, menurut hasil survey ternyata seseorang yang punya pacar akan merasa senang kalau pasangannya bisa menghabiskan waktu sama sahabatnya, yang enggak berhubungan sama dia. Asalkan sahabat lo itu bukan lawan jenis.

8.Hobi Berbeda

Siapa bilang perbedaan jadi hambatan kita pacaran. Justru semakin banyak perbedaan, kabarnya bisa bikin pacaran lo lebih awet. Perbedaan bisa memicu rasa penasaran dan lo suka banget sama tantangan seperti rasa penasaran. Enggak masalah lo punya hobi yang berbeda dengan pasangan lo dan melakukannya sendirian. Apalagi membiarkan pasangan lo juga melakukan hobinya tanpa gangguan dari lo. Dan kemungkinan suatu hari lo juga bakal di ajak pasangan lo buat ikut paling ngga nemenin dia.

9. Ajak Ketempat Yang Berbeda

Cara ini terbukti bisa buat suasana berbeda dari hal yang biasanya. Dengan cara Lo ga harus selalu jalan-jalan sama pasangan lo ke tempat itu-itu aja.
Tempat baru suasana baru di tempat tersebut akan membuat lo sama pasangan lo seperti kembali ke awal saat lo pacaran sama dia. Misalnya setiap lo libur dan dia juga libur lo biasanya liburan di pantai ganti dengan opsi ke puncak.

Begitulah cara aneh yang perlu lo lakukan. Agar hubungan lo sama pasangan lo itu awet, jauh dari kata bosan, dan agar tidak begitu monoton hubungan lo dengan pasangan lo itu.
Lakukan yang sewajarnya, jangan terlalu berlebihan.
Dan terpenting lo jaga hati lo buat pasangan lo, dimanapun lo berada, inget aja kalau lo udah punya orang yang sayang sama lo, jangan sampe lo buat dia kecewa.

10 fakta ilmiah tentang cinta yang belum tentu kamu tahu

Fakta unik nih, tp yg ini mengenai fakta cinta. Apa yg terlintas di dalam pikiranmu saat mendengar kata cinta. Iya, cinta memang sebuah topik yg gak akan prnh bisa habis untuk dibahas. Cinta seringkali menjadi tema bagi film-film bioskop, cinta sering kali menjadi tema sebuah lagu populer dan cinta juga yang menjadi tema pokok setiap novel yang laris manis di jajaran toko buku.
cinta, topik yang gak pernah berhenti

Tapi bicara tentang cinta gak melulu hanya terkait dengan emosi dan perasan semata lho! Hah? Kenapa begitu?*Biasa aja kali bacanya wkwk* 

so, lgsg aja nih. 10 fakta ilmiah tentang cinta yang belum tentu kamu tahu. Check this out!

1. Jatuh Cinta Dari Hidung Turun Ke Hati

Sepertinya mulai saat ini slogan jatuh cinta itu dari mata turun ke hati harus mulai diganti dengan slogan cinta itu datang dari hidung turun ke hati, deh.
Pasalnya sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Huddinge University Hospital terhadap 12 orang pria dan wanita memberikan hasil bahwa feromon memiliki andil untuk menghasilkan perasaan naksir, suka, cinta bahkan hingga gairah seksual pada seseorang. Penelitian tersebut menghasilkan data bahwa hormon estrogen (pada wanita) maupun hormon testosteron (pada pria) akan bereaksi setelah mencium wewangian serupa feromon.

2. Jatuh Cinta Itu Bikin  Kecanduan

Jatuh cinta itu memang adiktif banget kan?! Bahkan bagi orang yang pernah merasakan pahitnya cinta, dia gak akan mungkin bisa menolak candu yang satu ini, jatuh cinta. Hal ini wajar kok, karena pada saat kita jatuh cinta otak kita mengeluarkan zat dopamin, yaitu zat yang akan memberikan efek candu pada kita.
Udah tau kan efek candu yg bakal buat kita merasa senang dan bahagia?! Karena alasan ini pulalah orang sering kecanduan untuk merasa jatuh cinta dan merasa tak bisa hidup bahagia tanpa cinta. Terus mau milih kecanduan candu beneran atau mau mencandu cinta?

3. Ya, Kamu Memang Bisa Gila Gara-Gara Cinta

Saat kamu naksir seseorang, pasti ada kalanya kamu merasa hampir-hampir gila. Gimana gak gila, saat kalian naksir seseorang kalian pasti akan sering terbayang-bayang orang yang kamu taksir, tidak bisa berhenti memikirkannya ataupun menghilangkannya dari pikiranmu. Istilah kerennya sih makan tak enak, tidurpun tak nyenyak, hanya terbayang dia seorang.
Nah, kalau udah begini salahkan zat serotonin yang ada di dalam otakmu. Serotonin adalah salah satu hormon yang mempengaruhi mood dan sikap seseorang. Ketika kalian jatuh cinta, otakmu akan dibanjiri hormon ini sehingga kamu akan merasa riang, senang, nafsu makan bertambah, dan selalu memikirkan orang yang kamu taksir.

4. Cinta Bahkan Bisa Membuatmu Buta

Sering dengar pepatah cinta itu buta kan?! Cinta itu memang sering bikin kita buta, terlebih lagi buta tenang segala kekurangan pasangan, yang jelas di mata kita pasangan kita adalah yang terhebat, tercantik, terganteng, sempurna dan yang menyempurnakanmu. Tapi ternyata kebutaan ini penting untuk ada lho!
Bayangkan jika pasangan yang telah menikah dan telah dikarunia anak, sembuh dari kebutaannya dan melihat pasangannya tak lagi sempurna? Apapun yang dilakukan oleh pasangannya selalu salah, tak pernah ada benarnya. Sedikit-sedikit ngambek, sedikit-sedikit pecah perang dunia yang entah kapan selesainya.
Intinya, kebutaan itu penting untuk membuat hubunganmu tetap langgeng. Tapi jangan salah pilih pasangan ya, carilah pasangan yang akan  membawamu ke puncak kesuksesan lalu butakan matamu dari semua kekurangannya dan terima dia apa adanya. Lagipula di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, betul gak?!

5. Baik Cewek Maupun Cowok Harus Memiliki Testosteron Yang Cukup Untuk Saling Jatuh Cinta

Jangan kira hanya kaum adam yang memiliki hormon testosteron, para kaum hawa juga memiliki hormon ini di dalam tubuhnya, walaupun jumlahnya memang kecil sih. Nah, hormon testosteron inilah yang berperan untuk membuat kita jatuh cinta dan berani melakukan PDKT pada si dia yang membuat hati kita bergetar.

6. Kita Cenderung Mencari Pasangan Yang Mirip Dengan Orang Tua Kita

Orang tua adalah orang yang membesarkan kita, kita besar dan hidup dengan figur mereka sejak kecil. Kita merasa aman, disayangi dan dilindungi oleh kedua orang tua kita. Karena itu menjadi hal yang wajar apabila kita, secara sadar maupun tidak sadar, tertarik kepada sosok yang hampir mirip atau mengingatkan kita dengan mereka, entah itu postur tubuh, bentuk muka, sifat dan kepribadian hingga kebiasaan-kebiasaan kecil mereka.

7. Atau Yang Mirip Dengan Kita

Banyak orang yang bilang kalau jodoh itu pasti akan memiliki kemiripan satu sama lain. Oleh karena itu jika kamu tidak tertarik dengan orang yang mirip dengan kedua orang tuamu, bisa jadi kamu lebih tertarik pada orang yang mirip denganmu. Bahkan penelitian menemukan bahwa setiap pasangan akan memiliki beberapa kesamaan dalam beberapa hal seperti volume pernafasan, panjang jari tengah, daun telinga dan ukuran kuping secara umum, hingga kecepatan metabolisme kita.

8. Cinta Yang Romantis  Sebenarnya Hanya Mampu Bertahan Selama Satu Tahun

Banyak yang bilang kan jika setahun pertama dari hubunganmu adalah saat yang paling krusial? Jika kamu dan pasanganmu mampu melewati satu tahun ini dengan baik, maka tahun-tahun berikutnya hubungan kalian tidak akan mengalami terlalu banyak masalah dan justru semakin bertambah kuat.
Dan ternyata para ahli bisa menjelaskan mengapa ini terjadi lho! Menurut para ahli, setelah satu tahun otak kita tidak dapat memproduksi hormon-hormon “candu” (dopamin dan serotonin). Akibatnya, tentu saja hubungan kita menjadi tidak terlalu menggebu-gebu seperti pada saat awal kita jatuh cinta. Karena itu biasaanya pasangan yang telah melewati satu tahun, hubungan cinta mereka akan menjadi lebih stabil.
Untuk menghadapi tahap ini dan memperkuat sebuah hubungan cintamu, ada baiknya kamu dan pacarmu sering melakukan hal-hal positif yang akan saling mendekatkan kalian, seperti mengobrol bersama, makan bareng, hingga jogging dan berolahraga bersama.

9. Kupu-Kupu Di Perutmu Itu Benar Adanya, Dan Dia Bernama Adrenalin

Sama seperti sebuah lagu yang mengatakan kalau jautuh cinta itu berjuta rasanya
Saat jatuh cinta dan bertemu dengan orang tersebut seringkali kamu akan merasa jantungmu berdebar, keringat dingin, salah tingkah, tak bisa berhenti tersenyum. Perasaan ini juga akan disertai dengan perasaan geli-geli aneh nan magis, seolah-olah ada kupu-kupu yang berterbangan di dalam perutmu.
Tapi tenang, para ahli telah menemukan alasan kenapa kamu harus merasa seperti ini saat kamu jatuh cinta. Saat kamu jatuh cinta, tidak hanya bertemu dengan orang yang kamu sukai, memandang fotonya saja sudah cukup untuk membuat otakmu memproduksi adrenalin yang membuatmu merasakan sindrom jatuh cinta seperti di atas.

10. Begitu Juga Dengan Yang Namanya Patah Hati

Tapi cinta tidak selamanya manis bukan bees?! Ada kalanya, cinta tidak selalu terasa manis untukmu, bahkan mematahkan hatimu. Sedih karena ditolak gebetan, sakit karena dikhianati pacar tercinta, hingga pedihnya perpisahan dengan kekasih terkadang harus kamu rasakan.
Menurut penelitian, ternyata kita itu benar-benar bisa mengalami patah hati. Beberapa hal yang tidak mengenakkan seperti ditolak, dikhianati, putus dengan pacar, perceraian, atau pasangan kita telah tiada, benar-benar dapat menyebab kangangguan pada hati kita. Gangguan ini bisa berupa nyeri di dada, seolah kamu akan terkena serangan jantung. Jika kamu mengalami hal-hal seperti ini, maka kamu sedang mengalami Broken Heart Syndrom.

Itu dia, fakta-fakta cinta yang  mungkin belum tentu kamu tahu, fakta mana nih yang belum kamu tahu sebelumnya?

Hal Yang Menyebabkan Bosan Dalam Pacaran

Kalian dalam masa-masa bosen pacaran atau lagi muak sama pacar anda >.<
Kenapa seh bisa bosen saat pacaran, share dunk apa sebab kalian bosen, tapi sebelum nya gue bakal kasih tau dulu 5 penyebab bosan saat pacaran, sapa tau salah satu diantaranya juga jadi penyebab kalian bosen saat pacaran, cekidot

1. Terlalu lengket

Ketertarikan kmu pd pacar bs aja brkurang jka trllu srg bersama2.Misalnya, setiap hr klian sllu brangkat kekampus atw kantor bareng,makan mlm bareng, olahraga bareng, n hal lainny yg sllu dlakukan bersama2.jika sikap tsb dialami olh klian,maka ktertarikan pd pasangan bs hilang shingga hub cinta yg djalani trsa membosankan.

2. Sama2 sibuk

Dikarenakan trllu sibuk dg kegiatan n tuntunan pekerjaan,membuat seseorang jd malas utk berkencan.Jangankan merencanakan kejutan,berbagi cerita aja sdh tak memiliki energi.Jika bercerita, maka yg dbahas hnylah mslh pkerjaan yg mbosankan. Stres n kecapekan cenderung mbuat seseorang jd krg prhatian pd pasanganny shingga brtemu sesempatny aja. Sikap spti ini tnp dsadari akan mbuat kmu menganggap pacar sbg tmn biasa aja.

3. Tak ada humor

Suatu hub bs mjdi sgt membosankan jika mrka yg menjalani trllu serius atw tak ada humor diantara pasangan.ketahuilah bhw humor mrupakan komponen ptg yg bs mcerahkan khidupan cinta. Dg humor bs mbuat hub smakin harmonis n romantis.

4. Tak ada lagi kejutan

Saat awal2 pacaran mgk kmu atw pacar srgkali mberikan kjutan dhari spesial.Tp saat ini stlh bbrapa thn pacaran klian sdh tak lg mberikan kejutan satu sm lain.Hal ini tentuny bs mbuat hub trsa datar shingga timbul rs bosan pd kalian.

5. Terlalu posesif
Dkarenakan trllu syg pd pacar,mgk bs mbuat seseorang jd mlarang ini n itu.Misalny mlarang pacar utk bpergian brsma tmn2nya n mnaruh curiga blebihan padany.Brsikap spti ini pd pacar tentuny bs mbuat hub trsa mbosankan.

Nah gmn dgn kalian bees, apa penyebab diatas mjdi slh satu kalian bosen saat pacaran, kl ada yg lain share ya

Hal Yang Menyebabkan Bosan Dalam Pacaran

Kalian dalam masa-masa bosen pacaran atau lagi muak sama pacar anda >.<
Kenapa seh bisa bosen saat pacaran, share dunk apa sebab kalian bosen, tapi sebelum nya gue bakal kasih tau dulu 5 penyebab bosan saat pacaran, sapa tau salah satu diantaranya juga jadi penyebab kalian bosen saat pacaran, cekidot

1. Terlalu lengket

Ketertarikan kmu pd pacar bs aja brkurang jka trllu srg bersama2.Misalnya, setiap hr klian sllu brangkat kekampus atw kantor bareng,makan mlm bareng, olahraga bareng, n hal lainny yg sllu dlakukan bersama2.jika sikap tsb dialami olh klian,maka ktertarikan pd pasangan bs hilang shingga hub cinta yg djalani trsa membosankan.

2. Sama2 sibuk

Dikarenakan trllu sibuk dg kegiatan n tuntunan pekerjaan,membuat seseorang jd malas utk berkencan.Jangankan merencanakan kejutan,berbagi cerita aja sdh tak memiliki energi.Jika bercerita, maka yg dbahas hnylah mslh pkerjaan yg mbosankan. Stres n kecapekan cenderung mbuat seseorang jd krg prhatian pd pasanganny shingga brtemu sesempatny aja. Sikap spti ini tnp dsadari akan mbuat kmu menganggap pacar sbg tmn biasa aja.

3. Tak ada humor

Suatu hub bs mjdi sgt membosankan jika mrka yg menjalani trllu serius atw tak ada humor diantara pasangan.ketahuilah bhw humor mrupakan komponen ptg yg bs mcerahkan khidupan cinta. Dg humor bs mbuat hub smakin harmonis n romantis.

4. Tak ada lagi kejutan

Saat awal2 pacaran mgk kmu atw pacar srgkali mberikan kjutan dhari spesial.Tp saat ini stlh bbrapa thn pacaran klian sdh tak lg mberikan kejutan satu sm lain.Hal ini tentuny bs mbuat hub trsa datar shingga timbul rs bosan pd kalian.



5. Terlalu posesif

Dkarenakan trllu syg pd pacar,mgk bs mbuat seseorang jd mlarang ini n itu.Misalny mlarang pacar utk bpergian brsma tmn2nya n mnaruh curiga blebihan padany.Brsikap spti ini pd pacar tentuny bs mbuat hub trsa mbosankan.

Nah gmn dgn kalian bees, apa penyebab diatas mjdi slh satu kalian bosen saat pacaran, kl ada yg lain share ya

Percaya Ngga Kalau Pria Lebih Menderita Ketika Putus Cinta?

Kebanyakan orang sering berpikir kalau perempuan lebih rentan frustasi ketika putus daripada laki-laki. Ternyata salah. Sebuah studi dengan subjek pria berusia 20 tahunan telah menemukan bahwa pria lebih merasa trauma ketika putus.  Alasannya? Relasi dengan orang-orang sekitar. Studi ini menemukan bahwa dalam usia itu, perempuan sudah memiliki jaringan sosial yang cukup stabil dan dapat diandalkan dari hubungan dekat dengan teman-teman dan keluarga yang membantu mereka mengatasi frustasinya.  Pria, di sisi lain, sering kekurangan dukungan. Mereka lebih mengandalkan pasangan romantis mereka. Ketika mereka kehilangan pacarnya, mereka lebih rentan secara emosional.

Kebanyakan orang sering berpikir kalau perempuan lebih rentan frustasi ketika putus daripada laki-laki.

Kamu pasti mengira jika wanita merupakan orang yang paling menderita ketika putus cinta dari pacarnya sebab jika wanita putus cinta maka akan nangis siang malam, ga nafsu makan, status yang begitu menyedihkan di jejaring sosial, memutar lagu sedih secara terus menerus, dan curhat sana sini ke sahabat seolah olah wanita telah hancur hidupnya karena putus cinta. Pokoknya terlihat banget kalau wanita begitu sedih ketika di putuh hubungan dengan kekasihnya. Namun ternyata itu semua salah, sebenarnya orang yang paling hancur hatinya ketika putus cinta adalah pria, lah ko bisa? kalian pasti bingung, apalagi kalian para wanita, mungkin ada yang tak terima dengan steatment tersebut dan tidak mungkin banget gitu.   tenang ladies, fakta ini sudah di ujikan kok pada sebuah penelitian, penelitian ini menemukan bahwa pria ternyata lebih menderita dari wanita ketika putus cinta. Penelitian ini dilakukan oleh Wake Forest University dan melibatkan 1600 pria dan wanita muda. Semua peserta diberi pertanyaan seberapa besar dampak putus cinta yang mereka alami nah dari penelitian ini ternyata diketahui jika pria merupakan orang yang paling menderita karena putus cinta. Kenapa hal tersebut terjadi? Jawabnya ialah karena ketika pria putus dengan pasangannya,pria itu tidak bisa mengungkapkan kesedihanya tak sama dengan ketika wanita ketika putus cinta. Wanita bisa menangis siang malam maka kalau pria tidak mungkin untuk melakukanya sehingga rasa sakit ini sering dipendam oleh pria inilah alasanya yang membuat pria menjadi lebih menderita. “Penelitian kali ini menemukan bahwa pria juga terlibat secara emosi dan lebih terpengaruh dibanding wanita, baik oleh hal menyenangkan atau situasi yang menyakitkan hati,” ujar Robin Simon, salah satu peneliti. secara logis seh menurut penelitian itu benar, kalau pria tak mungin menangis di depan teman-temannya, tak mungkin curhat pada sahabatnya dan pasti akan memendam rasa sakit itu sendirian tak segampang itu mengeluarkan curhatan. para pria identik memakai logika sehingga perasaan sedih akan putusnya hubungan hanya di pendam dan seberusaha mungkin di simpan dalam-dalam, tahap inilah yang membuat pria merasakan merana yang begitu lama. sadar kah kalian para pria akan hal tersebut mungkin kalau saya sebagai pria ada benarnya penelitian tersebut, kalau di pikirkan menurut pengalaman yang sudah terjadi kalau wanita tuh lebih cepat mendapatkan cintanya ketimbang pria. pernah kah dalam hidup kalian sob mendapati mantan kalian sudah jadian dengan pria lain? sedangkan kalian masih mengutamakan kesendirian? Dan ada tambahan info neh Cowok berpikir logis, dan cewek berpikir secara emosional.

Faktanya, banyak cowok yang melakukan tindakan tidak logis, dan banyak cewek yang bertingkah laku terlalu logis.

Misalnya, ada cowok yang lagi patah hati, gara-gara diputusin ceweknya. Secara EMOSIONAL, dia melakukan tindakan-tindakan pelarian, mungkin melakukan pelarian ke arah yang lebih negatif.

Apakah cowok berpikir secara logis ketika melakukan tindakan tersebut?

Sama halnya seperti cewek.

Intinya, perbedaan antara cara berpikir cowok dan cewek tidak SIGNIFIKAN seperti yang di duga selama ini. Yang benar adalah, cewek biasanya lebih EKSPRESIF dalam mengungkapkan isi hati dan perasaan terdalamnya. Mungkin itu yang membuat mereka terlihat lebih emosional.

Jadi sekarang jelas emosi tidak boleh mengalahkan logika, emosi boleh sangat besar, tetapi harus diimbangi dengan akal sehat atau logika yang besar juga, pikiran harus diarahkan hanya ke hal-hal yang ingin kita wujudkan dalam hidup, berhenti memikirkan hal-hal yang tidak kita butuhkan, karena apa yang kita takutkan itulah yang akan terjadi.

Fakta lain yang membuktikan bahwa wanita lebih sering berbicara dengan perasaannya, yaitu lebih mudah bagi seorang wanita membuat puisi dibandingkan seorang pria membuat puisi, hal itu karena wanita lebih mudah mengungkapkan perasaannya sendiri, dibandingkan seorang pria mengungkapkan perasaannya. Itulah sebabnya kenapa wanita lebih mudah dan sering menceritakan curahan hatinya dibandingkan pria yang lebih enggan untuk menceritakan curahan hatinya.

kalau wanita lebih dominan berbicara dengan perasaan, maka berbeda dengan pria, seorang pria biasanya lebih dominan berbicara berdasarkan akalnya / logikanya.

inilah dari hasil emosi yang tak bisa kita ungkapkan tidak selayaknya wanita yang bisa curhat kesemua orang, menangisi semalaman. Emosi yang di pendam inilah yang membutuhkan proses panjang untuk menghilangkannya, dan kita sob sebagai pria hanya bisa ikhlas melihat mantan udah jadian lagi dengan pria barunya. Inilah mengapa banyak kejadian bunuh diri karena cinta itu korbannya selalu pria. tapi hanya orang bodoh yang kalau zaman sekarang mah di sebut ga bisa move on melakukan tindak bunuh diri. tidak seperti wanita yang bermain dengan perasaanya ketika perasaanya sakit mereka meluapkan seluruhnya kepada teman, sahabat atau bahkan anggota keluarga, setelah perasaan akan kesedihan terobati karena masuknya pria lain yang menurut dia mengerti, dan memperhatikannya (lain kasus dengan pelarian) perasaan suka kembali  muncul (karena dasarnya wanita cenderung ke perasaanya) inilah alasan mengapa wanita lebih cepat jatuh cinta.   tapi semua itu tidak terlepas dari pribadi kalian sob, faktor lain ialah setiap orang berbeda, cantik ganteng, jelek dan di jaman kita sekarang hanya segelintir orang yang memakai cinta dalam hubungannya, oleh karena itu kalau menurut kalian para pria ini steatmen salah, ya berarti kalian beruntung.hahaha   silahkan berikan ajuan komentar menurut kalian bagaimana?