Beberapa Keputusan Yang Membuat Kita Menyesal

Menyesal atau penyesalan merupakan
perasaan tidak senang atau tidak bahagia karena telah melakukan sesuatu hal yang tidak baik seperti melakukan dosa, kesalahan atau lain sebagainya. Semua orang pasti memiliki hal yang pernah disesalinya.

Hal yang lo andai-andaikan tidak bisa lo relasikan menjadi nyata karena mereka melakukan kesalahan yang membuatnya menyesal, seperti tidak bisa menjadi juara suatu lomba, padahal gelar juara sudah didepan mata, hal tersebut menjadi sirna
karena lo tak bisa melakukan hal yang lebih baik.

Segala hal tersebut pada akhirnya hanyalah menjadi penyesalan yang selalu menghantui diri lo dan seolah lo ingin kembali ke waktu tersebut dan ingin memperbaiki kesalahan lo
tersebut. Bukan hanya kesalahan saja yang membuat lo menyesal di kemuadian hari, terkadang apa yang kamu putuskan sekarang jugamenjadi penyesalan di hari kemudian.

Keputusan tersebut mungkin dianggap remeh saat ini, namun bisa menghancurkan kebahagiaan lo dimasa depan. Ada beberapa keputusan yang sering kali membuat orang menyesal dikemudian hari. Lo penasaran keputusan apa saja yang sering membuat orang menyesal, atau mungkin lo sendiri pernah melakukan keputusan tersebut. Daripada penasaran, yuk gaes simak informasi dibawah ini

1.Menunggu sesuatu yang tidak
pasti.

Menunggu memang baik, namun jika menunggu hal yang tidak atau belum pasti itulah yang bakal membuat lo menyesal dikemudian hari. Lo telah membuang waktu lo untuk menunggu, padahal lo bisa melangkah ke posisi yang lebih baik. Hal ini kerap disesali orang seperti menunggu dia menyatakan cinta kepada lo padhal dia sama sekali tidak mencintai lo, dan lo telah menolak orang yang benar-benar mencintai lo, atau lo menanti janji saudara lo yang akan memasukan lo ke kantor tempatnya kerja, namun setelah beberapa bulan, tak kunjung datang juga kabar yang lo nanti. Jika lo
memiliki impian, maka lo harus usaha saat ini juga.

Keberhasilan membutuhkan waktu, namun tak berarti anda berdiam diri dan hanya menunggunya. Jangan buang waktu lo hanya untuk menunggu yang kelak malah bikin lo menyesal.

2. Tak mau merubah kebiasan
buruk.

Semua orang pasti memiliki kebiasaan buruk, dan ingin merubah kebiasaan buruk tersebut. Namun keinginan tersebut hanyalah ada dalam hati dan mulut saja, tak pernah ada gerakan nyata yang akan membuatnya berubah. Salah satu kebiasaan buruk yang paling banyak dimiliki orang adalah rasa malas. Kebanyakan orang tidak memiliki kesungguhan untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini hingga tua.Tentu hal ini bakal disesali lo, karena jika lo berfikir seandainya dari dulu lo menghilangkan kebiasaan malas lo tentunya hidup lo akan lebih baik dari pada saat ini.

3. Tidak menjadi diri sendiri.

Ini sering terjadi pada orang yang tidak memiliki keberanian untuk menunjukan diri mereka sendiri. Tentunya ini akan menjadi penyesalan dikemudian hari karena lo selalu berpura-pura menjadi orang lain dan takut menjadi diri sendiri. Takut mengungkapkan keinginan, takut membela diri sendiri dan takut menunjukan siapa diri lo yang sebenarnya. Dengan demikian orang lain tidak akan tahu siapa diri lo dan bakat terpendam lo jika lo selalu menjadi orang lain.

4. Bertoleransi dengan hal yang
negatif.

Tanpa kita sadari terkadang kita memberi dukungan terhadap hal yang negatif dan yang pasti akan berdampak buruk keadaan kita atau orang lain. Inilah salah satu yang sering kali membuat orang menyesal dikemudian hari. Jadi Lo harus berfikir dulu sebelum memutuskan sesuatu.

5. Tidak menjaga kesehatan.

Kesehatan merupakan nikmat yang sering kali kita lupakan. Padahal ketika kita sakit kita harus mengeluarkan banyak uang dirumah sakit untuk bisa kembali sehat. Nahh banyak sekali orang yang tidak menjaga kesehatan mereka seperti hidup seenaknya, mengkonsumsi makanan
apapun yang dia anggap enak tanpa berfikir efeknya. Hal ini baru akan disesalinya ketika
penyakit datang menghampirinya.

6. Membiarkan orang lain
menentukan jalan hidup lo.

Hidup lo adalah miliklo sendiri. Namun terkadang banyak orang yang tak mengerti hidup ini. Mereka selalu tidak memiliki keberanian untuk bertindak dan selalu meminta persetujuan orang lain akan hal yang ingin lo lakukan. Itu adalah hal yang salah, karena justru kehidupan lo akan diatur orang lain, dan lo akan menyesalinya dikemudian hari, kenapa dulu
Lo tak mengikuti kata hati lo sendiri untuk tetap menjadi diri lo yang sebenarnya dan menentukan sendiri jalan hidup lo.

7. Menyerah saat gagal.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, semua orang pasti pernah mengalami kegagalan walaupun dengan kwalitas yang berbeda. Namun kalian lihat kenapa orang lain bisa sukses, hal tersebut karena mereka tidak pernah menyerah walaupun sering kali gagal mereka selalu mencoba. Jika lo sekali gagal langsung kapok tak mau mencoba lagi, bagaimana lo bisa maju, yang ada suatu saat anda bakal menyesalinya, kenapa dulu lo tidak mencoba lagi, kenapa dulu menyerah, kalau tidak pasti lo sudah sukses seperti orang lain.

Demikianlah 7 keputusan yang sering kali bikin kita menyesal gaes. Bagaimana menurut lo gaes, jika lo berada diantara 7 hal tersebut, segerahlah lo ubah keputusan lo sebelum lo penyesali.

Masa depan lo, lo sendiri yang tentukan. Semoga informasi diatas bisa memberikan inspiarasi untuk lo. Terimakasih

Keuntungan Menjalin Hubungan Sama Anak Pertama Di Keluarganya

Mungkin si sulung nggak akan selalu
membuatmu tersenyum, tapi percayalah kalau mereka cuma ingin kamu bahagia.”

image

Menurut lo pacaran sama anak sulung atau anak pertama dalam keluarganya gimana rasanya sih? Tentu ada beberapa perbedaan mencolok ketika lo pacaran sama anak sulung, anak tengah, maupun anak bungsu. Kali ini gue mengutip Indonesian Times pengen membahas 10 keuntungan yang lo dapatkan ketika lo menjalin hubungan dengan anak sulung.

Apa aja sih kira-kira? Yuk gaes cek bareng-bareng>>

1. Mandiri.

Anak sulung mayoritas lebih mandiri
dibandingkan anak tengah maupun anak bungsu karena saat adik-adiknya lahir, perhatian orang tua ke anak sulung akan berkurang. Hal ini tentunya akan mendorong dia menjadi sosok yang mandiri.

Keuntungannya, si anak sulung nggak akan menjadi sosok yang clingy atau bergantung pada kekasihnya terus menerus. Ia bisa tahu, kapan waktu yang tepat untuk mengandalkan kekasihnya, kapan ia bisa mengurus semua urusannya sendiri. Kalau anak tengah, kadang dirinya masih bergantung pada sosok kakaknya. Apalagi anak bungsu yang kecenderungannya suka bergantung pada kakak-kakaknya.

2. Pintar mengatur Banyak Hal.

Sebagai anak sulung, biasanya ia diberi mandat oleh orang tuanya untuk mengatur pekerjaan rumah, termasuk adik-adiknya. Nggak heran kalau dia sudah terbiasa mengatur semua kegiatan hariannya. Untungnya buat kamu? Nanti kalau kalian berumah tangga, kamu nggak perlu kaget karena dia sudah terbiasa mengatur kesehariannya.

Mereka sudah terbiasa membagi
waktunya untuk ibadah, pekerjaan, keluarga dan sosialnya. Dibandingkan sama anak tengah dan bungsu, si sulung lebih terbiasa mengatur hidupnya sendiri, saat perhatian orang tuanya tercurah untuk adik-adiknya.

3. Biasa Mengalah.

Salah satu kalimat yang paling sering didengar anak sulung adalah “Kalau jadi kakak harus ngalah lho sama adik.” Si sulung terbiasa membagi makanannya, berbagi mainannya, berbagi hal-hal yang ia sukai juga.

Jadi nggak usah khawatir karena si sulung nantinya punya hati yang besar buat mengalah ketika dia menjalani sebuah hubungan. Kebiasaan sih soalnya! Kalau anak tengah, mungkin dia masih bisa mengalah ketika memang hal yang ia inginkan tidak begitu penting, tapi anak bungsu?
Malah biasanya si sulung selalu mengalah buat si bungsu, kok.

4. Ringan Tangan (Untuk Membantu).

Ringan tangan di sini maksudnya bukan main pukul, tapi maksudnya dia tidak segan untuk membantu adik-adiknya. Si sulung sudah terbiasa diserahi tanggung jawab atas adik-adiknya, jadi ia akan turun tangan ketika memang si adik terjerat masalah. Secara tidak sadar, hal itu akan terbawa ketika ia menjalani hubungan dengan manusia Lainnya, tidak terkecuali ketika ia menjalin cinta denganmu. Anak tengah dan anak bungsu? Lho, kan mereka yang dibantu sama si anak sulung?

5. Bercita-cita Tinggi

.
Sebagai anak sulung, orang tua tentu menaruh harapan yang besar padanya, walau anak-anak lain juga diharapkan oleh orang tuanya. Sehingga hal ini jadi mempengaruhi cita-cita dan tujuan hidupnya. Si anak sulung berusaha dengan keras untuk mencapai cita-cita dan tujuan hidupnya. Walau setiap orang pun bisa bercita-cita tinggi,namun biasanya anak sulung memiliki semangat juang lebih tinggi. Anak tengah dan anak bungsu biasanya lebih stay di zona nyaman mereka. Walau sama-sama mengejar cita-cita, tapi anak sulung bakalan lebih berusaha lebih keras, percayalah.

6. Suka Semuanya Terkendali.

Si sulung suka semuanya terorganisir dan berjalan sesuai rencana. Meski ada plus minusnya, namun bila dilihat sisi positifnya, maka kamu nggak perlu khawatir karena si sulung pasti akan berjalan sesuai ‘manual book’ yang mungkin bisa disepakati di awal kalian memulai suatu hubungan. Berbeda dengan anak tengah dan bungsu yang lebih suka segalanya berjalan mengalir dan spontan.

7. Murah hati.

Sebagai anak sulung yang pastinya akan duluan masuk ke sebuah dunia, dia pasti akan jadi ‘kepala’ untuk adik-adiknya. Tentunya si sulung jadi anak yang murah hati dan suka berbagi. Misalnya nih, setelah si sulung lulus kuliah dan adiknya duduk di bangku kuliah, ia pasti akan berbagi nasihat-nasihat seputar dunia kuliah.Saat si sulung sudah berpenghasilan, ia yang mengingat keluarga pasti akan membelikan sesuatu untuk keluarganya. Kebiasaannya di
keluarga akan terbawa hingga ketika ia memulai keluarga yang baru dengan lo (kelak). Bukan anak tengah dan bungsu tidak murah hati, tapi mereka kan biasanya jadi penerima kemurahan hati si sulung. Hehehe.

8. Penuh Kasih Sayang.

Menjadi yang tertua, biasanya dia sudah dihujani dengan kasih sayang orang tua karena anak pertama adalah hadiah pertama yang diberikan oleh Tuhan untuk orang tua Akibatnya, si sulung pun memiliki stok kasih sayang yang berlebih. Lagi-lagi, walau ada sisi positif dan negatifnya, namun sisi positifnya adalah si sulung ini tahu
bagaimana menghujani orang lain dengan kasih sayang juga. Anak tengah dan anak bungsu biasanya lebih mengharapkan kasih sayang dibandingkan harus memberi kasih sayang untuk orang lain.

9. Memiliki Tanggung Jawab yang Tinggi.

Sebagai anak pertama dan paling tua, orang tua sering melimpahkan tanggung jawab yang besar untuk si sulung. Tidak heran bila si sulung menjadi orang yang bertanggung jawab. Nah yang begini nih enak, lo nggak perlu khawatir karena pasangan lo adalah sosok yang bertanggung jawab. Yang cowok jelas nggak akan kabur membawa putri orang lain dan si cewek nggak akan kabur merebut harta si cowok (itu lho, ala sinetron Indonesia). Anak tengah dan anak sulung bukannya nggak bertanggung jawab, tapi kadar tanggung jawab si sulung lebih tinggi daripada adik-adiknya.

10. Sebisa Mungkin Menyenangkan Orang Tua.

Gue pribadi percaya bahwa semua anak di dunia ini akan berusaha membahagiakan orang tuanya. Namun ada suatu keinginan yang lebih kuat dari si sulung untuk menyenangkan hati orang tuanya. Alhasil, ia jadi susah untuk berkata “tidak”, apalagi pada orang tuanya. Berbeda dengan anak tengah dan sulung yang lebih memilih untuk mengikuti apa kata hatinya, passion dan impiannya.

Itulah 10 keuntungan bila kamu berpacaran sama anak sulung. Menurut kamu, keuntungan apa lagi ya yang didapatkan orang-orang bila
mereka menjalin cinta dengan anak sulung?

Kenapa Ya Patah Hati Sakit?

Ini pertanyaan sejuta umat nih. Baik yang galau maupun yang belum. Buat kamu yang baru putus atau baru keluar dari lubang kelam kegalauan pasti pertanyaan ini terlintas selalu “Hadeeuh, kenapa gini amat sih??” atau kamu yang lagi menghadapi teman dan saudara yang lagi berjuang di ruang hampa tanpa cinta dan kasih sayang. Kenapa sih?? Ada apaan sih emangnya,sampe segitu amat rasanya kalau ditinggal kekasih dan pujaan hati?? Well,ternyata gini nih soalnya..

Semua Terpusat Di Otak Kita.

Gpp ya bahas sesuatu yang ilmiah dikit? Biar kamu agak pinteran dikit gitu, biar kalau ada yang tanya ‘kok lw ga move on-move on sih?’ kamu bisa jawab ‘iya nih,soalnya Anterior Cingulate Cortex gue masih terus-terusan ngirim sinyal sakit, jadi gue belum bisa move on’…:DD

Jadi ya si ACC ini posisinya di bagian otak depan dan yang bertanggung jawab memberikan rasa sakit terhadap tubuh kamu setiap kali kamu merasa terkucilkan dalam lingkungan sosial. ACC ini juga merupakan bagian otak yang aktif kalo fisik kamu merasakan sakit, seperti dicubit. Sesimpel kalah main game aja bisa membuat si ACC ini bereaksi, apalagi ditinggal kekasih hati ya kan.

Secara fisiologis hal ini menunjukan betapa kita manusia sangat membutuhkan hubungan sosial. Nah, mengingat ACC ini juga merupakan bagian otak yang aktif kalo fisik kamu merasakan sakit, jadi rasa sakit yang ditimbulkan sama patah hati ini juga beneran.Tuh yg oren oren itu si ACC. Salahin dia yang bikin hati kamu serasa diperes peres tiap kali kamu sakit hati.

Banyaknya Tahapan Yang Mesti Dilewatin.

Nah, kalo si ACC kan reaksi fisiknya, berikutnya reaksi psikisnya. Namanya Proses Grieving. Isinya antara lain ketidakstabilan emosional (emotional rollercoaster), kognitif (cara berpikir / perubahan cara pandang) dan perilaku. Tahapan yang harus kamu lewatin supaya bisa melangkah maju dari kelamnya masa lalu bersama si mantan adalah :

1. Denial/Penyangkalan

Ini adalah tahap pertama, dimana kamu masih menyangkal kejadian yang baru kamu alami. Rasanya masih gak percaya gitu, belum bisa menerima kenyataan. Jadi masih suka cubit-cubit diri sendiri gitu….*halaaah lebay

Contoh kasus :

– Kamu masih sms/bbm selamat pagi, siang, sore, malam, udah makan belum, hati-hati di jalan, hujan nih bawa jaket ga? Dan gak pernah dibalas. Dibaca sama dia, tapi gak dibalas.
– Kamu masih merasa status status fb dan twitter yang kangen dan pujian pujian no mention itu ditujukan kepada kamu. Padahal sih buat tukang nasi goreng.

2. Anger/Kemarahan.

Ini adalah ketika kamu ngerasa diinjak-injak dan tiba-tiba kamu jadi kesel dan benci banget sama situasi yang menimpa kamu. Kalo ini hubungannya sama mantan, ya benci banget sama si mantan deh.

Contoh kasus :

Dimana tiba-tiba kamu mulai menyusun banyak ide balas dendam di otak kamu.

3. Bargaining/Penawaran.

Ini adalah tahap dimana kamu merasa balas dendam kamu gak ada gunanya, terus kamu mulai ganti strategi, yaitu dengan berusaha jadi lebih baik gitu. Lebih baik karena ada maunya gitu. Kurang lebih kayak DPR gitu lah.

Contoh kasus :

Merubah penampilan dan perilaku seperti yang diharapkan oleh si mantan dulu waktu masih pacaran. Dengan harapan dia bisa melihat perubahan kamu dan mau balikan lagi.

4. Depression.

Kamu mulai merasa terlalu sedih sampai udah gak bisa liat lagi apa gunanya terus beraktifitas seperti biasa. Cadangan rasa bahagia kamu karena ada orang yang sayang dan peduli sama kamu sudah habis. Kamu mulai menangis terus tidak terkendali dan lupa caranya tersenyum dan tertawa. Hiks.

Contoh kasus :

Ga doyan makan, susah tidur, ga konsen mengerjakan apa-apa, maunya sendirian aja di kamar, matiin lampu, tidur menghadap tembok. Tau-tau udah 3 hari berlalu. Kamu udah bau

5. Acceptance.

Pada tahap ini, kamu sudah gak tau lagi apa yang dapat dilakukan untuk membuat perasaan jadi lebih baik. Ibaratnya mau marah juga udah gak bisa dan gak tau ke siapa lagi, mau nawar nawar juga udah gak ngerti caranya gimana, jadi kamu terima aja keadaan kayak gini. Kamu akhirnya mulai menjalani kehidupan kamu seperti biasa.

Contoh kasus :

Kamu bangun pagi, lihat matahari dan tiba-tiba aja merasa semua bisa dijalanin. Sedap.

Yeah,,patah hati emang sesuatu yang serius. Bisa mengakibatkan kematian kalau ga tertangani dengan baik. Tahapan diatas bisa berbeda-beda bagi setiap orang, rentang waktunya juga. Ada yang bisa berlama-lama di tahap anger tapi langsung loncat ke acceptance. Atau ada juga yang ga pernah sampe ke tahap acceptance tapi terus aja muter balik ke denial. Hati emang penuh misteri. Tapi paling gak dengan ini, kamu jadi tau kan kenapa dinamakan patah hati? Karena rasa sakitnya nyata…….pedih

Ini Dia Yang Wanita Inginkan Ketika Ngambek

Wanita dan pria merupakan dua orang yang berbeda pandangan. Perselisihan antar keduanya pun sering kali terjadi.

Terkadang pria tidak mengerti dengan jalan pikiran pasangan. Sedangkan wanita menganggap kekasihnya tidak sensitif. Ego yang besar membuat wanita sulit mengungkapkan apa yang mereka inginkan, sehingga marah dan aksi ngambek bisa terus berjalan.

Nah, untuk kaum pria daripada bingung bagaimana cara mengambil hati si dia ketika marah, ini dia beberapa hal yang diinginkan wanita ketika sedang ngambek, seperti dilansir Future Scope.

1. Dimengerti

Jika wanita marah, pasti karena suatu sebab. Tidak banyak wanita yang bisa mengungkapkan isi hatinya ketika ia sedang marah, wanita hanya ingin dimengerti. Untuk pria, cari tahu sendiri apa yang menyebabkan wanita marah dengan tidak terus mendesak wanita untuk mengatakannya.

2. Mengaku Salah

Wanita akan merasa lebih lega ketika pria mau mengakui kesalahannya. Sikap gentlemen pria tersebut akan dihargai oleh wanita.

3. Minta Maaf

Satu lagi kata-kata sakti yang diinginkan wanita dari pria adalah kata-kata sakti permintaan maaf dari pria. Tidak hanya mengaku bahwasalah, tapi juga meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan kepada wanita. Sekecil apapun kesalahan itu, permintaan maaf dari seorang pria akan sangat bermakna.

4. Tidak Didiamkan

Banyak pria ketika wanita sedang ngambek, pria malah mendiamkannya. Bukannya memberikan solusi, sikap pria tersebut malah membuat wanita semakin kesal. Meski sedang marahan, wanita tidak suka didiamkan. Di hati kecil wanita, mereka tetap suka jika pria tetap menghubungi dan mencarinya.

5. Memberi Surprise

Memberikan surprise merupakan salah satu bentuk tanda penyesalan dan permintaan maaf pria. Ketika marah, tentu wanita mengharapkan sesuatu yang manis diberikan oleh pria untuknya. Seperti membawakan cake yang bertuliskan ‘forgive me’ atau memberikannya satu buket mawar.

Begitulah yang wanita inginkan ketika ia ngambek. Seperti hal di atas, kita sebagai pria tak akan mengerti pasangan kita kenapa ketika lagi ngambek, cobalah cara-cara di atas..

Selamat berjuang..

Alasan Cewek Suka Cowok Bandel

Ok ini juga pertanyaan sejuta umat laki-laki yang merasa baik-hati-yang-terjebak-cinta-tak-berbalas-dengan- seorang-perempuan-yang-mencintai-pria-lain-yang-brengsek. Hah apaan sih, pasti kamu semua mulai merasa artikel ini sangatlah majalah pria metroseksual kosmopolitan. Biarin aja, karena ngaku deh, kalian juga semua pada penasaran kan?

Apa seh alasan mereka semua? Padahal gue itu lebih baik dari dia?
Kenapa seh cewek paling kece di kecamatan, sekolahan, tongkrongan kamu bisa naksir dan pacaran sama preman pengkolan, pentolan kelas, dan orang yang kamu tau itu cowok brengsek,  yang gak tau caranya memperlakukan wanita? Nah jadi gini:

 

1. Cowo Bandel Itu Susah Diprediksi.

Jadi gini maksudnya. Cewek itu kan rumit banget ya pemikirannya, harusnya kan mereka akan mencari hal-hal yang simple dan mudah dimengerti untuk mempermudah hidup mereka. Tapi ternyata dalam hal ketertarikan pada pria tidak seperti itu! Cewek-cewek suka sama cowok-cowok yang bikin penasaran. Kayaknya misalnya, semalam suntuk kirim-kiriman pesan cinta eh besoknya gak peduli pas ketemu di sekolah/kampus/pasar/kantor/warung doyong. Bikin gemes dan geregetan gitu deh. Aw.

 

2. Cowok Bandel Itu Penuh Petualangan.

Cowok-cowok dengan sejuta pengalaman hidup yang menarik dan menantang bahaya itu akan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek dengan mata berbinar mendengar kisah hidupnya. Cerita tentang bagaimana mereka pernah balapan mundur bolak-balik sampai ban-nya slip di jalanan protokol ibukota, tengah malam buta, jelas lebih menarik daripada kamu cerita tentang bagaimana kamu berhasil naik level di Skyrim.

 

3. Cowok Bandel Itu Sangat Maskulin.

Iyalah, mereka menantang bahaya kehidupan, melakukan hal-hal yang membuat adrenalin mengucur deras dan tentu saja membutuhkan kadar testoteron yang banyak di darah untuk membuat mereka berani melakukan hal tersebut. Suatu kondisi dimana para cewek cuma bisa mendengarkan dan membayangkan, karena estrogen seringkali menghambat mereka untuk melakukan hal-hal tersebut. Untuk para cewek normal, semakin maskulin seorang cowok, semakin menarik.

4. Cowok Bandel Itu Bikin Cewek Merasa Tertantang.

Bukan, bukan tertantang untuk segera ngangkang. Ehyatapi itu bisa juga sih. Hahaha. Ehm. Jadi kalo cowok-cowok punya sindrom ksatria berbaju perak, dimana biasanya mereka merasa harus membantu, menolong dan menyelamatkan cewek-cewek yang sedang dalam kesusahan, nah, kalo cewek itu namanya sindrom Mother Teresa. Mirip-mirip lah sama si sindrom ksatria, tapi dengan cara yang feminim gitu ya. Jadi, seperti misalnya berhasil membuat si cowok bandel berubah jadi baik. Semakin sulit semakin menarik. Makanya seringkali kita menemukan seorang cewek berada dalam hubungan yang tidak sehat dengan seorang cowok brengsek dalam waktu yang lama. Bisa jadi karena sindrom Mother Teresa ini.

Nah gitu sih kira-kira. Setuju gak? Harus setuju karena artikel ini berdasarkan penelitian empiris yang sahih pada banyak wanita muda di dunia dan ini merupakan fakta yang mau ga mau sebaik cowok baik harus berubah dulu buat jadi bandel. Anyway, supaya perasaan kamu agak lebih enak, ini ada bocoran dikit. Meskipun cewek-cewek suka sama cowo bandel, tapi biasanya bukan untuk dibawa pulang ke rumah, dikenalin ke mama papa. Jadi, when it comes to settle down, yang akan dicari adalah para cowo baik hati yang….rahasia dong.