Alasan Cewek Suka Cowok Bandel

Ok ini juga pertanyaan sejuta umat laki-laki yang merasa baik-hati-yang-terjebak-cinta-tak-berbalas-dengan- seorang-perempuan-yang-mencintai-pria-lain-yang-brengsek. Hah apaan sih, pasti kamu semua mulai merasa artikel ini sangatlah majalah pria metroseksual kosmopolitan. Biarin aja, karena ngaku deh, kalian juga semua pada penasaran kan?

Apa seh alasan mereka semua? Padahal gue itu lebih baik dari dia?
Kenapa seh cewek paling kece di kecamatan, sekolahan, tongkrongan kamu bisa naksir dan pacaran sama preman pengkolan, pentolan kelas, dan orang yang kamu tau itu cowok brengsek,  yang gak tau caranya memperlakukan wanita? Nah jadi gini:

 

1. Cowo Bandel Itu Susah Diprediksi.

Jadi gini maksudnya. Cewek itu kan rumit banget ya pemikirannya, harusnya kan mereka akan mencari hal-hal yang simple dan mudah dimengerti untuk mempermudah hidup mereka. Tapi ternyata dalam hal ketertarikan pada pria tidak seperti itu! Cewek-cewek suka sama cowok-cowok yang bikin penasaran. Kayaknya misalnya, semalam suntuk kirim-kiriman pesan cinta eh besoknya gak peduli pas ketemu di sekolah/kampus/pasar/kantor/warung doyong. Bikin gemes dan geregetan gitu deh. Aw.

 

2. Cowok Bandel Itu Penuh Petualangan.

Cowok-cowok dengan sejuta pengalaman hidup yang menarik dan menantang bahaya itu akan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek dengan mata berbinar mendengar kisah hidupnya. Cerita tentang bagaimana mereka pernah balapan mundur bolak-balik sampai ban-nya slip di jalanan protokol ibukota, tengah malam buta, jelas lebih menarik daripada kamu cerita tentang bagaimana kamu berhasil naik level di Skyrim.

 

3. Cowok Bandel Itu Sangat Maskulin.

Iyalah, mereka menantang bahaya kehidupan, melakukan hal-hal yang membuat adrenalin mengucur deras dan tentu saja membutuhkan kadar testoteron yang banyak di darah untuk membuat mereka berani melakukan hal tersebut. Suatu kondisi dimana para cewek cuma bisa mendengarkan dan membayangkan, karena estrogen seringkali menghambat mereka untuk melakukan hal-hal tersebut. Untuk para cewek normal, semakin maskulin seorang cowok, semakin menarik.

4. Cowok Bandel Itu Bikin Cewek Merasa Tertantang.

Bukan, bukan tertantang untuk segera ngangkang. Ehyatapi itu bisa juga sih. Hahaha. Ehm. Jadi kalo cowok-cowok punya sindrom ksatria berbaju perak, dimana biasanya mereka merasa harus membantu, menolong dan menyelamatkan cewek-cewek yang sedang dalam kesusahan, nah, kalo cewek itu namanya sindrom Mother Teresa. Mirip-mirip lah sama si sindrom ksatria, tapi dengan cara yang feminim gitu ya. Jadi, seperti misalnya berhasil membuat si cowok bandel berubah jadi baik. Semakin sulit semakin menarik. Makanya seringkali kita menemukan seorang cewek berada dalam hubungan yang tidak sehat dengan seorang cowok brengsek dalam waktu yang lama. Bisa jadi karena sindrom Mother Teresa ini.

Nah gitu sih kira-kira. Setuju gak? Harus setuju karena artikel ini berdasarkan penelitian empiris yang sahih pada banyak wanita muda di dunia dan ini merupakan fakta yang mau ga mau sebaik cowok baik harus berubah dulu buat jadi bandel. Anyway, supaya perasaan kamu agak lebih enak, ini ada bocoran dikit. Meskipun cewek-cewek suka sama cowo bandel, tapi biasanya bukan untuk dibawa pulang ke rumah, dikenalin ke mama papa. Jadi, when it comes to settle down, yang akan dicari adalah para cowo baik hati yang….rahasia dong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s