Manfaat Minum Air Putih Hangat

 

Minum air putih memang menyehatkan hal ini sudah dianjurkan oleh para ahli kesehatan. Tapi ada beberapa yang gak suka sama air putih apalagi air putih hangat katanya sih rasanya tawar dan aneh. Ya iyalah namanya jg air putih pasti tawar rasanya. Tapi kalo loe semua membiasakan untuk minum air putih hangat tiap hari, loe gak akan merasakan rasa aneh lagi…wkwkw

 

* Pembersihan : Minum air panas efektif dapat membersihkan tubuh. Seperti membersihkan masalah system pencernaan hal ini dapat diobati dengan minum air hangat. Air putih hangat dapat membuang racun pada tubuh dan membersihkan system tubuh. Anda bisa meminumnya dua kali sehari dan dapat juga dicampur dengan lemon atau madu.
* Mengatasi Sembelit :  Dengan minum air hangat pada saat perut masih kosong di pagi hari dapat meningkatkan gerakan usus dan menyembuhkan sembelit. Hal ini dikarenakan air hangat dapat memecahkan partikel makanan dan melewatinya melalui usus.

* Menurunkan Berat Badan : Air panas dapat merusak timbunan lemak pada tubuh dan membantu untuk menurunkan berat badan. Untuk hasil yang terbaik anda dapat mencampurnya dengan madu dan lemon.
* Meredakan Flu dan Batuk : Minum air hangat atau panas dapat mengurangi rasa nyeri pada tenggorokan dan membantu mengeluarkan dahak.
* Membuang Racun Pada Tubuh : Dengan minum air panas maka kita akan berkeringat . dengan berkeringat dapat membantu mengeluarkan dan membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh.

 

* Meningkatkan Sirkulasi Darah : Dengan minum air hangat maka timbunan pada lemak akan dibakar dan system saraf juga diurai. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan juga dapat mengeluarkan racun pada tubuh.

* Mengurangi Rasa Nyeri : Dengan mInum air panas atau hangat dapat mengurangi rasa kram menstruasi dan disamping itu juga bisa untuk sakit perut, sakit kepala atau nyeri pada tubuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s