Kenapa Wanita Memilih Pria Lebih Muda?

Dalam sebuah hubungan, sebenarnya usia bukanlah masalah. Yang terpenting adalah tingkat kematangan kepribadian dan berikut lima alasan mengapa perempuan memilih pria lebih muda:

ilustrasi

1. Motivasi menjaga penampilan.
Perempuan yang memiliki pasangan lebih muda, akan memotivasi diri untuk tetap merasa muda. Mereka akan menjaga penampilan agar selalu segar. Dorongan untuk terus bugar dengan hidup sehat juga semakin tinggi.

2. Perbedaan yang menyenangkan.
Dengan usia yang terpaut jauh, tentu banyak hal yang berbeda. Dari cara berpikir, minat, hobi, topik pembicaraan, dan sebagainya. Bagi sebagian orang, hal ini sangat menyenangkan. Perbedaan ini akan memunculkan variasi dalam berpikir dan memberi pengalaman baru yang menggairahkan. Ini tentu akan membuat hidup tak membosankan.

3. Tantangan yang mengasyikkan.
Seringkali perbedaan usia memang menyebabkan banyak perselisihan. Namun jika bisa diselesaikan dengan baik, maka hubungan akan terasa lebih nikmat. Di sinilah tantangannya, bagaimana Anda bisa mengelola emosi agar masalah cepat selesai dan tidak dibesar-besarkan. Bagaimana menahan diri agar tak mudah terpancing dengan komentar orang lain. Menghadapi setiap tantangan berdua, akan semakin menguatkan hubungan Anda dan dia.

4. Menerima apa adanya.
Dibanding menjalin hubungan dengan pria seusia, pria lebih muda biasanya lebih bisa menerima kondisi pasangannya yang lebih sukses dan mapan. Mereka tak akan menganggap kesuksesan pasangannya sebagai hambatan, melainkan sebagai motivasi untuk lebih mematangkan kariernya.

5. Saling memenuhi kebutuhan.
Biasanya perempuan yang lebih tua senang memiliki seseorang untuk disayang dan dibimbing. Sebaliknya pria muda butuh diperhatikan dan disayang. Jadi tak ada salahnya saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Semakin kebutuhan terpenuhi, semakin kepuasan akan diperoleh. Karena itu tidak perlu malu untuk mengekspresikannya.tan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s