Masih Tertarik Mencari Cowok Bad Boys??

Bukan rahasia lagi sob  kalau banyak cewek cenderung lebih menyukai bad boys. Mungkin ini efek dari kebanyakan nonton film dan baca novel, tapi entah kenapa, mau nggak mau, kalian sebagai cewek pasti banyak yang mengakui bahwa bad boys itu menarik. Lihat aja berapa banyak film Hollywood yang mengedepankan cowok-cowok bandel dan membuatnya terlihat menarik. Kalau cewek ingin bersama mereka, dan cowok ingin menjadi mereka.

Sebenarnya, saya yakin kebanyakan dari cewek tuh bisa mengetahui apakah cowok di hadapannya atau yang dia sukainya termasuk bad boys atau nggak. Tapi entah kenapa cewek kadang mengetahui hal tersebut tapi nggak membuat itu cewek berhenti untuk menyukai si bad boys ini. Beragam pertanyaan pasti muncul di benak kita para cowok, apakah harus jadi badboy buat menarik di depan cewek atau tetap biasa tanpa di lirik cewek.

Jawaban dari pertanyaan mengapa cewek menyukai bad boys, mungkin bisa dibagi menjadi dua: karena mereka
menganggap cowok biasa itu membosankan (makanya
mencari tantangan) dan kedua, mungkin ini adalah masalah ego.

Berharap mengalami petualangan 


Yang namanya bad boys pasti berani mengambil risiko (risk taker). Nggak ada dalam kamus bad boys menghabiskan malam dengan minum susu cokelat hangat sambil menonton televisi. Mereka mungkin sibuk bergaul di luar, flirting sana-sini, atau bahkan melanggar hukum kecil-kecilan.

Bad boys juga nggak bisa diprediksi, dan sejujurnya akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu dengan orang yang sering memberikan kejutan kepada kamu semua ladies. Kalau menghabiskan waktu terus menerus dengan orang yang sikapnya kaku mengikuti aturan, lama kelamaan pasti bosan kamu.  Lagi pula, cewek tuh cenderung untuk menghargai lebih hal-hal yang susah cewek dapatkan dibandingkan yang mudah didapat.

Mungkin bersama bad boys itu tantangan, dan bersama mereka rasanya hidup itu kayak main judi. Kalau menang, rasanya hadiahnya luar biasa. Hidup jadi lebih menyenangkan, walaupun emosi seperti sedang naik rollercoaster: naik turun dengan cepat. Safe is no fun.

Ego dan keyakinan bahwa pemikiran Cewek bisa ‘menjinakkan’ cowok BadBoys
Dari semua hal yang menarik dari bad boys, yang terlihat paling menggoda cewek berpikir bisa mengubah mereka yang Badboys. Memang sih, pada dasarnya cewek itu memiliki karakter ‘penyelamat’, bawaannya ingin memperbaiki apa yang menurut cewek nggak pada tempatnya dan bisa diubah menjadi lebih baik. dan cewek ingin menjadi game changer, yang bisa berkata kepada setiap orang bahwa, ‘dia berubah karena saya, lho….’ Dan ini adalah masalah ego.

Tapi, tahu nggak, ladies? Orang hanya berubah kalau dia mau berubah. Kita bisa menjadi pemicunya—tapi nggak akan pernah terjadi kalau dia sendiri nggak pernah mau itu untuk terjadi. Pikirkan secara matang sist..

Kalau cowok yang kamu suka itu nggak berubah namun kamu tetap ingin bertahan, mengenyampingkan ketertarikan di awal—lama kelamaan pasti kamu juga akan merasakan yang namanya capek. Percayadeh. Siapa juga yang sanggup bertahan dengan kekhawatiran dan kemungkinan konflik/masalah yang terus menerus? Walaupun kita senang naik rollercoaster, kalau nggak berhenti-berhenti pasti akan muak juga. berpikirlah demi kebaikan kalian, atau Bertahan terus di selimuti kesengsaraan.

Semakin kamu menjadi dewasa, kita akan semakin sadar bahwa bukan saatnya lagi kita naik rollercoaster, mungkin ini saatnya kita naik komidi putar. Akan tiba saatnya kalian para cewek pasti butuh cowok yang lebih bisa diandalkan. Yang aman. Dan bukan si pembuat masalah. Karena banyak cewek yang harus belajar dan berpikir dengan otak kesampingkan perasaan dengan cara yang nggak enak untuk menyadari bahwa bad boys yang tidak mau berubah, adalah pasangan terburuk untuk tetap berada di samping kalian.

Semoga cerah dan bermanfaat untuk mempertimbangkannya .. ^__^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s