Beberapa Alasan Cinta Sejati Itu Susah Ditemukan

Benarkah Cinta sejati sulit ditemukan? Banyak orang berpikir bahwa cinta sejati sangat sulit didapatkan. Bahkan ada beberapa orang yang secara terang-terangan mengatakan bahwa cinta sejati itu tidak ada. Jadi, kira-kira apa alasan cinta sejati susah ditemukan? Berikut adalah lima alasannya seperti yang dilansir MagForWomen.

1. Memberi tanpa syarat adalah sifat yang tidak banyak dimiliki orang 

Menyerah pada keinginan dan kebutuhan orang lain, lalu menempatkan kebutuhan Anda sendiri di tempat kedua tentu bukan hal mudah. Oleh karenanya, cinta sejati tidak mudah ditemukan.

2. Karena harapan diri yang tinggi 

Anda memiliki karir yang cemerlang dan punya banyak kesempatan untuk maju. Namun, Anda dihadapkan pada dua pilihan, yakni cinta atau karir. Kebanyakan orang akan memilih karir dan bukan cinta. Maka jangan heran jika cinta sejati itu jarang ditemui.

3. Karena cinta bukan hanya ketertarikan fisik 

Ketertarikan fisik merupakan komponen penting dari cinta, tetapi itu tidak menjadi satu-satunya faktor penentu. Sementara itu, cinta sejati bukan hanya didasarkan pada ketertarikan fisik semata, melainkan juga kecocokan hati dan cara pikir.

4. Sulit bertoleransi 

Cinta sejati hanya bisa terjadi ketika dua orang saling berbagi kepentingan bersama. Anda dapat memiliki banyak kepentingan, tetapi Anda perlu menghormati dan menoleransi apa yang pasangan Anda suka. Toleransi tampaknya menjadi sesuatu yang langka antara pasangan saat ini. Maka tak heran, jika cinta sejati itu susah didapatkan.

5. Ada banyak godaan

Kesetiaan seseorang seringkali diuji dengan berbagai macam godaan, seperti selingkuh, misalnya. Namun tahukah Anda bahwa tidak semua orang bisa menahan godaan itu. Itulah mengapa cinta sejati sangat sulit untuk didapatkan.

Ini adalah lima alasan kenapa cinta sejati susah ditemukan dan didapatkan. Menurut kamu?

3 thoughts on “Beberapa Alasan Cinta Sejati Itu Susah Ditemukan

    • Kalau pribadi saya seh cinta sejati itu memang susah di cari, cuma saran untuk mendapatkan cinta sejati itu, ya dengan cara tak jadi tipe pemilih,yang penting buat anda nyaman dengan dia..

      Ga usah melihat kaya miskinnya,cantik tidaknya, dan bagaimana rupa bodinya..
      Yang jelas kalau hati udah nyangkut sama dia tetap kan saja dia sebagai cinta sejati kita,

      Bukannya yang menerima kamu saat kamu berada,tapi saat kamu ga punya dia mendukungmu sampai kamu punya semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s