Tempat – Tempat Yang Memiliki Legenda Monster

Beberapa destinasi wisata terkenal karena kisah legenda yang mendunia. Para pecinta misteri dan tantangan, bisa melancong ke 6 tempat ini. Inilah 6 tempat berburu monster!

Meski legenda dan banyak yang belum terbukti keberadaannya, kisah monster selalu menarik untuk ditelusuri.

berikut 6 destinasi paling pas untuk berburu monster:

1. Danau Champlain, AS 


Danau yang berada di antara New York dan Vermont, AS memiliki legenda menarik. Konon, Danau Champlain ini didiami seekor monster air. Menurut kisah yang tersebar, monster ini mirip seperti yang ada di Loch Ness.
Anda bisa melancong ke sana dan memperhatikan permukaan air danau. Siapa tahu bisa beruntung melihat penampakan monster yang bernama Champ ini. Selain hanya melihat permukaan air, Anda juga bisa bermain olahraga air di sini.

2. Gua Vistula, Polandia 

Eropa memang punya banyak kisah legenda ksatria yang membunuh monster berbahaya. Tapi tidak banyak yang menyebutkan di mana tepatnya letak kediaman monster tersebut. Tapi tidak dengan monster yang ada di Polandia.
Sebuah gua di Sungai Vistula ditengarai sebagai tempat tinggal Naga Wawelski. Kini, gua itu menjadi destinasi wisata yang didatangi banyak turis. Bahkan, ada patung naga yang menjadi landmark setempat.

3. Danau Okanagan, Kanada


Hampir mirip dengan Champ dan Loch Ness, ada pula monster air bernama Ogopogo di British Columbia, Kanada. Konon, monster yang hidup di bawah Danau Okanagan ini sudah terlihat sejak ratusan tahun yang lalu.

Banyak dari wisatawan yang datang mengaku monster itu bukanlah sekadar legenda. Karena, telah banyak yang melihat kehadirannya, meski hanya sekilas. Di dekat danau, ada patung kartun lucu yang menggambarkan bentuk monster Ogopogo tersebut.

4. Gurun Gobi, China 


Gurun Gobi di Mongolia, China konon juga menyimpan monster ganas berbentuk cacing raksasa. Hewan legenda yang belum ketahuan kebenarannya ini biasa disebut sebagai cacing kematian. Ini karena bentuknya yang besar dan konon memiliki gigi yang sangat tajam.
Meski legenda, bukan berarti cacing raksasa ini tidak benar. Memang kemungkinan adanya cacing raksasa itu bisa saja benar. Tapi gigi yang tajam dan bersifat predator belum bisa dipastikan kebenarannya.

5. Sankt Goarshausen, Jerman 


Kota Sankt Goarshausen yang dilewati Sungai Rhine punya legenda tragis dan juga misterius. Tidak monster air, legenda yang ada di sini adalah putri duyung yang katanya telah banyak dilihat para pengunjungnya.
Dahulu, ada seorang wanita yang patah hati dan menceburkan diri ke sungai tersebut. Konon kemudian, wanita ini jadi makhluk sejenis putri duyung yang tinggai di bebatuan dasar sungai. Selain dengan melihat penampakannya, keberadaan putri duyung sungai ini bisa diketahui dengan suara yang mirip gugaman.

6. Sungai Mzintlava, Afrika selatan 


Ada monster berbahaya yang bersemayam di Sungai Mzintlava yang terletak 16 km dari Kota Durban. Konon, sungai terpencil ini merupakan tempat tinggal monster yang berbentuk setengah ikan dan setengah kuda.
Pada tahun 1997, monster ini menjadi kambing hitam atas terbunuhnya masyakarat sekitar. Karena kejadian itu, keberadaan monster ini jadi makin dikenal orang banyak. Tidak sedikit yang penasaran dengan kebenaran kisah tersebut dan mendatangi sungai itu.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s