Ladies Kenalilah Ciri – Ciri Pria Penuh Drama

Pria masa kini sudah mengalami berbagai perubahan. Dulu pria dikenal sebagai sosok yang gentle, penuh dengan logika dan memikirkan masa depan. Namun, gaya hidup membuat pria kini mengalami pergeseran. Yang dulunya jauh dari drama, kini bisa menjadi lebih dramatis daripada wanita. Yang dulunya lebih tenang, kini bisa sama-sama emosionalnya dengan wanita.

Ada beberapa ciri pria yang bisa kita temui sosok ke-dramaannya di dunia ini. Tidak ada salahnya sih berhubungan dengan tipe drama yang melankolis ini, namun ada baiknya untuk bisa mengenali mereka dan kebiasaan-kebiasaannya.

1. Menggalau di Jejaring Sosial

Ya, jaman ayah kita dulu tidak ada yang namanya jejaring sosial. Jaman sekarang, jejaring sosial memudahkan pria untuk bisa mengutarakan perasaannya, kegalauannya bahkan ada juga yang menggunakan bahasa alay. Mellow mungkin bisa memancing simpati wanita, sayangnya juga bisa jadi bumerang karena membuat pria ini terkesan senang menggalau dan manja.

2. Ngambek

Ngambek memang adalah hak siapa saja. Namun ada jenis ngambek yang kodratnya adalah milik perempuan. Wanita mungkin bisa ngambek berkali-kali dalam waktu lama. Namun bila pria yang doyan ngambek, hal ini menunjukkan ketidakstabilan pikiran dan perasaan dari pria tersebut. Ketidakstabilan ini bisa menjadi indikator apakah dia sedang mendramatisir keadaan atau tidak.

3. Idealis, Tapi Faktanya??

Ada beberapa pria yang hanya di mulut saja. Pria seperti ini seolah antipati atau seolah punya prinsip yang kuat, Biasanya sih, mereka akan menceritakannya pada kita, tapi kita akan melihat banyak perbedaan di kenyataan dengan apa yang dia omongkan. Pria yang punya prinsip kuat itu lebih tercermin dari sikapnya dan bukan sekedar dari apa yang ia katakan.

4. Pria Yang Suka Memberi Materi Sebagai Lambang Cinta

Romantis jaman sekarang berbeda dengan jaman dulu. Dulu, cokelat dan bunga sudah bisa menunjukkan ketulusan cinta. Namun sekarang hal itu hanya pengulangan perilaku semata tanpa diikuti niat yang sama seperti dulu. Cokelat, bunga dan berbagai barang berharga yang diberikan pasangan itu bukan lambang cinta, melainkan sebuah kesejahteraan hubungan pacaran saja. Wanita jaman sekarang mencari romantis yang bermakna dan lebih mengesankan dari sekedar materi walaupun memang kita membutuhkannya.

5. Cuma Butuh Didengarkan (Berulang-Ulang)

Salah satu ciri pria penuh drama adalah selalu ingin didengarkan, dengan cerita yang sama dan seolah tak ada gunanya kita memberikan saran atas kegundahannya. Hal ini karena ada sebuah kebiasaan di mana seseorang cenderung berkubang dalam kesulitannya daripada segera mencari solusi. Umumnya sih hal seperti ini berhubungan dengan kebutuhan mencari perhatian.

Tidak semua pria memiliki karakter seperti di atas dan bukan berarti Anda harus menjauhi mereka. Ini cuma sekedar sabagai referensi buat kalian para wanita …

Hehehehe

Good luck,

AXL Rose ( Gun N Roses )

AXL ROSE – ( Lahir 6 February 1962. Lafayette, Indiana Amerika Serikat ) Lead Vocals Guns N Roses band asal Los Angeles,California Amerika serikat.

sewaktu axl rose masih aktif sebagai choir gereja dia bisa menutupi suara anggota choir yang tidak hadir sehingga harmoni paduan suara tidak pincang,
Musisi yang selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri yang sukses mengangkat GNR kepuncak keemasan hingga mensejajarkan dengan Band lainnya. Sosoknya begitu dominan,dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR memulai petualangannya. Dengan sifat Otoriter,egois dan dengan emosi yang meledak-ledak,tak jarang teman-teman sebandnya kena semprot kebengisannya. Salah satu alasan kuat band GNR bubar adalah karena mereka sudah tidak tahan lagi atas perilaku Axl yang dianggap mau menang sendiri.

 Ada yang ngundurin diri, ada yang dipecat, dan ada juga yang cabut dikarenakan beda pendapat dengannya mengenai kemana selanjutnya arah musik GNR. Selama perjalanan musik GNR, axl juga sering kali membuat para teman-temannya menunggu hingga larut malam saat ngadain konser, lebih parahnya lagi sering ninggalin panggung ditengah-tengah konser buat penonton dibuat marah sampe rusakin panggung!!! Axl juga sering “berantem” dengan musisi lainnya,sebut saja Kurt Cobain, Vince Neil, Tommy Hilfiger, Bon Jovi, Velvet Revolver dan Eagles Of Death Metal.

 Dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis, axl banyak melahirkan Mahakarya sempurna diantaranya Sweet Child O’Mine, November Rain hingga Oh My God…..tidak sedikit juga berhasil mempopulerkan kembali lagu lawas band yang lebih tua dari mereka seperti Knockin on Heavens Door milik Rolling Stones. Hingga kini meski telah ditinggalkan personil lainnya, Axl tetap jalan dengan GNR tapi dengan rasa yang baru dengan penggarapan Album yang juga Baru, tapi hingga kini cuma cerita seputar Kontroversi peluncurannya saja yang beredar tanpa kejelasan. Hal ini makin menguatkan Axl sebagai THE KING OF CONTROVERS

Gemar Begadang Bisa Bikin Karier Cemerlang?

Para ahli di bidang kesehatan sering menyarankan agar kita
tidur cepat dan bangun di pagi hari. Namun siapa sangka,

penelitian terbaru justru menyebutkan orang-orang yang
begadang atau kerap lembur dan kerja sampai tengah
malam mampu menghasilkan lebih banyak uang.
Peneliti dari University of Madrid tepatnya melakukan tes
pada 1.000 remaja. Mereka semua yang cenderung suka
terjaga sampai tengah malam ternyata menunjukkan tingkat
intelegensi yang berkaitan dengan karir cemerlang dan gaji
tinggi.

Sementara itu, remaja yang termasuk rajin bangun pagi
memang bisa mendapatkan hasil ujian yang memuaskan
dibanding mereka yang suka begadang.

Peneliti kemudian menganalisis kebiasaan pola tidur remaja,
yaitu apakah mereka suka terjaga sampai tengah malam dan
bangun kesiangan atau tidur cepat dan sudah membuka
mata di pagi buta.

Performa di sekolah dan cara remaja menyelesaikan
masalahnya juga diperiksa. Kemudian nilai akademik di mata
pelajaran utama pun ikut dianalisis.

Hasilnya, remaja yang suka begadang dinilai lebih pintar di
bidang penalaran yang dikaitkan dengan kepintaran umum
dan indikator performa akademik yang baik. Mereka juga
memiliki kemampuan yang besar untuk berpikir secara
konseptual maupun analitis.

Dengan kata lain, remaja yang suka begadang memiliki
kemungkinan yang lebih besar untuk berpikir secara
inovatif, mendapatkan pekerjaan yang bergengsi, dan
menerima gaji tinggi.

Orang-orang terkenal yang termasuk hobi begadang adalah
Barrack Obama, Charles Darwin, dan Elvis Presley.
Sementara George W Bush yang selalu tidur jam 10
malam, Thomas Edison yang bangun jam setengah lima
pagi, serta Ernest Hemingway, termasuk para morning
person.

Fenomena Tidur Seperti Di Tindih Setan (Sleep Paralysis) Menurut Medis, atau Mistis?

Kamu membuka mata. Baru saja kamu tidur selama beberapa jam. Kamu bisa merasakan pikiranmu melayang-layang antara sadar dan tidak. Sambil berusaha mengumpulkan kesadaranmu, kamu mencoba untuk bangun. Tetapi, ada sesuatu yang tidak beres. Tubuhmu tidak bisa bergerak, nafasmu sesak, seakan-akan ada makhluk tidak terlihat yang menginjak dadamu. Kamu membuka mulutmu dan hendak berteriak, tidak ada suara yang keluar. Seseorang sedang mencekik leherku, pikirmu. Ada sesuatu yang tidak beres.

Ya, kalian mengerti maksudnya. Kita semua pernah mengalaminya. Sebagian menyebut fenomena ini dengan sebutan tindih hantu atau erep-erep. Entah apa kata resmi bahasa Indonesianya. Dont worry, anda tidak sedang diganggu makhluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya.

Pada saat mengalami ini biasanya kita akan sulit sekali bergerak dan kemudian ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh.

Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali, biasanya disertai juga dengan munculnya bayangan kegelapan. Hal inilah yang diasumsikan “ketindihan” makhluk halus orang sebagian besar orang.

Sleep Paralysis
Menurut medis, keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpuh (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh).

Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya. Sleep paralysis bisa terjadi pada siapa saja, lelaki atau perempuan.

Dan usia rata-rata orang pertama kali mengalami gangguan tidur ini adalah 14-17 tahun. Sleep paralysis alias tindihan ini memang bisa berlangsung dalam hitungan detik hingga menit..

Ketika seseorang mengalami sleep paralysis, banyak yang mengalami melihat sosok makhluk gaib(MG). Para dokter dan ahli medis membantahnya. Namun apa kata ahli supranatural. Berikut ini penjelasannya.

Ketika seseorang pikirannya sedang kacau atau stress, ini merupakan keadaan yang paling mudah untuk MG mempengaruhi orang tersebut. MG juga dapat mengendalikan mimpi kita, sehingga mimpi kita seolah-olah seperti kenyataan. Jadi ketika seseorang melihat sosok MG saat sleep paralysis, itu memang benar. Bila seseorang sering mengalami demikian, ini sangat berbahaya bagi kesehatan

Lalu apa tips untuk mencegah sleep paralysis? Ini tipsnya:

1. Berdoa sebelum tidur

2. Pastikan tubuh kita dan tempat tidur kita bersih

3. Bersihkan kasur dengan sapu lidi. Ini memang seperti mitos orangtua kita. Tapi cara ini memang ampuh melawan gangguan gaib.

4. Selalu sediakan segelas air putih, di sebelah tempat tidur.

5. Tidurlah secara teratur 8 jam sehari. Dan tidurlah pada jam yang sama setiap harinya

6. Usahakan agar pikiran kita tetap segar, dan tidak stress

Semoga bermanfaat.

Arti Di Balik Kalimat Cewek “Menurut Kamu Gimana?”

Kali ini yang akan dibahas adalah kalimat ‘Menurut kamu gimana?’ yang seringkali membuat cowok megap megap bingung mau balas apa, karena seringkali setiap kalimat balasan yang terlontar bisa jadi bumerang untuk hubungan kalian. OMAIGAH! Tenang, makanya liat dulu dong dia ngomongnya pas kapan. Misalnya:

Situasi 1

Kamu lagi nemenin dia belanja, dia megang dua sepatu, yang satu warna ijo gonjreng manik manik berhak 20 cm dan yang satu lagi sendal jepit berwarna hitam. Ekstrim kanan kiri ya gak sih? Dia membawa kedua sepatu itu ke depan kamu dan bertanya, ‘Menurut kamu gimana?’. Kamu pun panik. Artinya apaa?! Tenang dong. Artinya bisa jadi:

Arti 1 : Menurut kamu aku lebih cocok pake yang mana?
Arti 2 : Menurut kamu aku mendingan beli yang mana?
Arti 3 : Menurut kamu mendingan kamu beliin aku yang mana?

Nah sebelum kamu merespon, kamu sok-sok-an dulu aja pegang itu sepatu padahal meneliti harganya. INGAT! Jangan jawab ‘Yang paling murah yang mana?’ JANGAN! Jawablah dengan senyuman dan bilang:

“Yang mana aja bagus kok sayang, kamu kan cantik jadi bagus bagus aja, tapi aku lebih suka liat kamu pake yang item”

Itu kalo sepatu yang item yang lebih murah. Lontarkan kalimat yang sama untuk sebaliknya juga. Kenapa kamu harus memilih yang lebih murah? Karena kemungkinan kamu yang akan diminta bayarin. Dan kalau dia bayar sendiri terus duitnya habis pas dia mau beli yang lain, dia akan nyalahin kamu karena menyuruh dia membeli sepatu yang lebih mahal. Demikianlah.

Situasi 2

Kalian akan kencan/kondangan/acara formal yang menuntut dia untuk berdandan lebih heboh dari biasanya. Kamu udah nunggu sejam, sampai akhirnya dia siap dan cengengesan malu-malu keluar dengan dandanannya. Terus dia nanya ‘Menurut kamu gimana?’ Ok kadang-kadang pertanyaan ini gak langsung keluar dari mulutnya, tapi bisa aja dari tatapan matanya, dan bahasa tubuhnya. Dan kamu HARUS, kita ulang HARUS memberikan komentar atas hal tersebut. Karena,

Arti 1 : Awas aja kalo dia gak bilang gue cantik
Arti 2 : Awas aja kalo dia bilang gue gendut
Arti 3 : Awas aja kalo dia gak muji.

Tentu saja kamu harus memuji dalam situasi ini dan agar supaya pujian kamu terlihat lebih meyakinkan. Genggamlah tangannya, tatap matanya, cium jidatnya sambil bilang ‘Kamu cantik banget’. Percayalah dia akan anteng seharian dan gak akan rewel karena gak pede dengan dandanannya atau uring-uringan karena kamu sama sekali gak peduli atas usaha dia dandan berjam jam.

Situasi 3

Dia cerita panjang lebar soal drama percintaan salah seorang temannya, sangat berbelit belit sampai kamu lupa awal ceritanya gimana, inti ceritaya apa, tokoh utamanya siapa, dan apa yang sedang terjadi? Apakah ini mimpi? Oh ada laler nempel di sedotan. Kamu sangat sangat tidak fokus sampai tiba-tiba dia bilang ‘Menurut kamu gimana?’

Arti 1 : Ngetes doang nih, dia fokus apa gak sama cerita gue
Arti 2 : Awas aja kalo dia bilang temen gue yang salah
Arti 3 : Awas aja kalau dia ngasih saran (yang bertentangan dengan solusi gue)

Jadi, kalau situasinya adalah menanggapi curhatan dan cerita panjang lebar, yang harus kamu lakukan adalah mendengarkan. Atau kalau kamu mau memberikan saran janganlah yang terlalu bertentangan dengan saran yang dia punya. Kalau kamu merasa sangat perlu memberikan saran yang bertentangan tersebut, pilihlah kata-kata yang baik dan benar. Tapi biasanya sih, ketika kamu baru mulai dengan kalimat, ‘menurut aku sih…’ dia bakal langsung memotong dan memberikan opininya. Nah, pada saat itulah kamu bisa langsung menjawab, ‘Iya aku setuju.’ Udah. Aman kehidupan.

Begitulah kira-kira. Mungkin ya gak semua cewe kayak begitu ya, tapi kebanyakan sih iya. Kalau pacar kamu gak kayak gitu, atau kamu cewek dan kamu merasa gak kayak gitu, ya udah santai aja. Ok? Sip.